Wednesday, August 26, 2020

ini cerita mencintai ibuku yang sangat s3sks1 lagi nafsu

INI CERITA 24 - Pada malam harinya, aku mengajak ibuku ke suatu daerah perbukitan di pinggiran kota. Di sana banyak cafe – cafe romantis yang menawarkan pemandangan kota pada malam hari dari puncak bukit. Cafe yang kami masuki terdiri dari dua lantai dengan lantai dasarnya agak turun ke bawah jurang, sehingga tidak terlihat dari jalan maupun parkiran. Jam menunjukkan pukul 02.00. di lantai dasar hanya ada aku dan ibu, sedangkan di lantai atas, ada beberapa orang mahasiswa yang sedang asyik ngobrol.

Mejaqq

Aku dan ibu asyik ngobrol ngalor – ngidul sambil menikmati kopi yang kami pesan. Tak lama kemudian ibu berdiri dan menatap ke arah lampu – lampu kota yang berkilau di kejauhan. Tanpa menoleh, ibu berkata

“mama tau dua malam berturut – turut ini kamu mengocok batang kemaluanmu di depan ibu yang tertidur dan melempaskan pejumu di tubuh ibu “ aku kaget dan tak dapat berkata apa – apa. Ibu melanjutkan lagi “ dan bahkan malam keduanya kamu sampai berani menelanjangi ibu. Sebenarnya apa yang kamu pikirkan? Aku ini ibumu “ aku hanya diam tak bisa menjawab. Ibu juga masih belum menoleh ke arahku. Dari belakang kulihat ibu menggosok – gosok lengannya seperti orang kedinginan. Kebetulan malam ini, ibu hanya memakai sebuah gaun mini tanpa lengan.

Aku tak menjawab pertanyaan ibuku tadi. Aku berdiri membawa jacket dan memakaikannya kepada ibuku dari belakang.

“ mama kedinginan ?” tanyaku

“ iya. Daerah ini sangat dingin “ jawab ibuku masih tanpa menoleh

“ ya udah kalo gitu kita pulang aja ma “

“ kamu belum menjawab pertanyaan mama tadi. Jawab dulu dan kita pulang “

“ aku nggak mau jawab kalo mama nggak mau noleh ke aku “ jawabku bingung

Daftar Mejaqq

Daftar Tiketqq

Daftar RajabandarQ

Ibuku membalik badannya dan menghadap ke arahku. Kami berdiri sangat berdekatan, sehingga aku bisa melihat wajahnya dengan sangat jelas. Ibu yang kebetulan lebih pendek dari aku, menengadah dan memandang wajahku. Kami diam beberapa menit. Aku bingung mau jawab apa. Kami hanya diam dan saling berpandang. Kusentuh pipi ibuku dengan kedua tanganku. Aku agak menunduk mencium kening ibuku dan akhirnya mencium bibirnya. Ibuku tampak tak menolak, hanya tetap diam. Cersex Sedarah 2018

“kenapa?” ibuku kembali bertanya

“aku sangat mencintaimu dewi. Aku ingin memilikimu dewi” jawabku dengan langsung menyebut nama ibuku.

“apa? Kamu memanggilku dengan sebutan dewi. Aku ibumu” tanya ibuku dengan ekspresi yang kaget.

“dewi, kamu mau jadi kekasihku?” walaupun ibuku menunjukkan ekspresi kaget, tapi ia tidak bisa menyembunyikan wajahnyanya yang terlihat seperti hendak terntawa. Tanpa menunggu ibuku bereaksi, aku udah kembali mencium bibirnya. Kali ini aku mencoba memasukan lidahku ke dalam mulutnya. Ibu membuka bibirnya perlahan dan membiarkan lidahku bertemu dengan lidahnya.

“kamu mau bilang apa dewi?”

“ayo kita pulang. Kita bicarakan lagi apa yang telah terjadi di kost”

gituan?”

“ udah deh, kamu diam aja. Aku nggak mau kamu sampe khilaf dan memperkosaku. Makanya hanya ini yang aku mau kasi “ jawab ibu dan langsung mencium bibirku. Aku membalas ciuman ibu. Tak lama kemudian ibu melepaskan bibirnya dari bibirku.

“Aku sengaja pake daster ini, jadi kalau kamu mau grayang-grayang and kissing-kissing payudara Aku kan gampang, tinggal tarik dikit, beres. Dan untuk anumu tuh, aku hanya bisa ngasih handjob “

Aku tersenyum, dan memeluk ibu. Pelukanku erat . Aku bisa merasakan jantung ibu berdetak agak lebih kencang. Aku bisa merasakan napas ibu agak memburu. Dan Aku bisa memberikan kecupan-kecupan dan belaian lidah di leher ibu, turun ke dada, ke payudara , Uhh.. enaknya. Sementara tangan ibuku terus mengocok kemaluanku. Tanganku mencoba masuk ke selangkangan ibu, tapi ibu menolak. Aku hanya boleh menjamah perut ke atas. Beberapa menit kemudian aku merasakan pejuku akan segera keluar.

“ooohhhh dewi…. aku mau nyampe……….”

Cepat-cepat ibu ambil botol minuman ringan tadi ,ibu minum seteguk (tapi nggak ditelan). Lalu.. ibu masukkan batang kemaluanku ke mulutnya, sambil terus mengocok batangku hingga akhirnya pejuku keluar dan ibu menelannya bersama – sama dengan minuman tadi.

“ I love you Dewi….”

“ssssstttt… buruan tidur. Ini yang pertama dan terakhir. Mulai besok aku kembali menjadi ibumu seperti semestinya. Kalo kamu horni, aku akan carikan kamu wanita bayaran “.

Hari pertama lokakarya dimulai, papa memintaku menemani ibuku jalan – jalan. Lokakarya dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Aku masuk ke kamar ibuku. Kulihat ibuku telah rapi dan siap – siap untuk jalan – jalan bersamaku. Ibu menggunakan pakaian yang biasa digunakannya saat menemani papa jalan – jalan.

“aku nggak mau nemani ibu jalan – jalan kalo ibu mengenakan pakaian seperti itu” protesku melihat ibuku yang sedang duduk di tepi ranjang

“ibu, nggak mungkin pakai pakaian seksi seperti kemarin. Papamu bisa marah jika melihatnya”

“papa nggak akan melihatnya. Papa kan keluarnya jam 5 sore. Sebelum jam 5 kita sudah kembali ke hotel” aku mencar- alas an

“tapi, pakaiannya kan ada di kostmu” ( ibu tak mau membawa pakaian yang kubelikan bulan lalu kembali ke Jakarta, sehingga ditinggal di lemari kostku )

“nih, aku udah bawa” jawabku sambil mengeluarkan sehelai kaos “u can see’ ngepress gantung warna merah dan plus rok pendek dari bahan kain biasa. Tak lupa sehelai g – string dan Bra yang talinya terikat dileher. BandarQ Online

“ya udah, kamu tunggu di sini. Ibu ganti dulu” kata ibuku sambil mengambil pakaian tadi dariku dan hendak menuju kamar mandi

“mau ganti di mana?” Cersex Sedarah 2018

“kamar mandi”

“kelamaan mama. Ganti sini aja biar cepet”

“ibu nggak mau bugil depanmu”

“santai aja. Aku kan udah pernah liat”

“kamu masih ingat pesan mama bulan lalu kan? Itu yang terakhir”

“iya, masih ingat. Aku, nggak akan nyentuh mama walau mama ganti bugil depanku “

Selang beberapa menit kemudian ibuku sudah melepaskan semua pakaiannya dan bugil di depanku. Lalu, memakai pakaian yang aku berikan. Ibu kelihatan seksi dengan pakaian itu. Belahan dadanya yang putih Nampak kelihatan. Pinggangnya yang dihiasi tali g – string Nampak jelas keliatan saat ibu bergerak dan kaosnya tertarik ke atas. Melihat itu membuat aku sangat horni.

“kamu ini kenapa sih? Ibu kan udah bilang kemarin itu yg terakhir dan jangan sampai seperti ini. Ini udah kelewatan” ibu Nampak serius

“aku mencintaimu dewi!” jawabku.

Sehabis mandi, aku mengambil HP yang kuletakkan di atas ranjang. Ada dua panggilan tak terjawab dari ibu. Aku menelpon balik, tapi direject. Lima menit kemudian ibu menelpon balik

“maaf, tapi mama lagi sama papa”

“trus sekarang lagi di mana emangnya?” tanyaku

“nih, nelpon dari dalam kamar mandi” jawab ibu.

“tadi nelpon, emang ada apa?”

“Cuma pengen bilang, lain kali jangan sms seperti tadi. Ntar dibaca papa”

“iya deh”

“janji?”

“janji dewi sayang…”

“ya udah deh kalo gitu. Bye..”

“loh, kok Cuma bye?” kucoba menggoda ibu

“maunya apa?”

“cium dong..”

“ummmmmaaaa….” Suara ibu dari seberang telpon manja

“love u dewi cantik”

“love u 2 anak nakal…”

No comments:

Post a Comment